Aktor Jisoo Mengakui Tuduhan Perundungan yang Dilakukannya Ketika SMP

kronologi-kasus-bullying-aktor-ji-soo-dari-rumor-jadi-pengakuan-halaman-all-kompas-com

Pada tanggal 4 Maret pagi ini, Jisoo memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan di akun Instagram resminya.

Jisoo menuliskan, “Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menderita karena saya. Tidak ada alasan yang dapat saya utarakan untuk kesalahan saya di masa lalu. Itu adalah perilaku yang tidak bisa dimaafkan.”

“Saya memulai karir akting seakan mengubur masa lalu, bahkan mendapatkan perhatian yang besar dari publik hingga saya sampai di titik saat ini. Namun rasa bersalah akan hal-hal yang saya perbuat di masa lalu tidak dapat diputarbalikkan dan selalu ada di sudut hati serta senantiasa membuat saya gelisah”, tambanya.

Selanjutnya Ia mengungkapkan penyesalan, “Dengan menundukkan kepala, saya memohon maaf kepada orang-orang yang menderita saat melihat saya beraktivitas sebagai aktor. Saya akan merenung atas perbuatan di masa lalu yang tidak pernah bisa dibersihkan dari hidup saya ini.”

Selain itu, Jisoo juga menyampaikan permohonan maaf terhadap kru produksi drama yang sedang dibintanginya, “Saya berharap agar kejadian ini tidak menimbulkan kerugian terhadap drama (River Where the Moon Rises).”

Kronologi Kasus Bullying Aktor Ji Soo, dari Rumor Jadi Pengakuan Halaman  all - Kompas.com

Sebelumnya, seorang netizen mengaku telah mengalami segala macam kekerasan yang dilakukan Jisoo ketika SMP. Dimulai dari unggahan ini, banyak korban muncul dan mengungkapkan pengalaman mereka sebagai korban perundungan oleh sang aktor.

Berikut foto permohonan maaf tertulis yang diunggah Jisoo di akun Instagramnya pagi ini.

Sumber: XSportsnews

Author: Kim Poi