Mantan Anggota Girl Group Ini Tantang Sang Juara Dengan Keterampilan Vokal Kuatnya di “The King Of Mask Singer”

fotojet241-1-630x380-3428681
fotojet241-1-630x380-3428681

Pada episode 14 Maret “The King of Mask Singer,” pencarian juara bertahan Barcode untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut berlanjut.

Spoiler

Pertandingan pertama Babak 2 adalah antara Flower Ribeye dan Mugwort. Mugwort menyanyikan lagu hit Jessi “NUNU NANA” dan memenangkan putaran dengan 14 suara sedangkan Flower Ribeye memperoleh 7 suara. Flower Ribeye kemudian membuka kedoknya untuk mengungkapkan dirinya sebagai Kwon Jin Ah.

Di Babak 3, Mugwort melawan Concert, menyanyikan lagu Kim Gun Mo “I’m Sorry.” Mugwort memenangkan babak tersebut dengan 13 suara berbanding Concert dengan 8 suara, dan Concert membuka kedok untuk mengungkapkan dirinya sebagai penyanyi Park Sang Min.

Untuk mempertahankan gelar, Barcode menyanyikan lagu Dear Cloud “Ice Fortress,” dan sekali lagi memukau para panelis untuk memenangkan 16 suara dibandingkan 5 Mugwort. Mugwort membuka kedoknya sebagai mantan vokalis utama SPICA Kim Boa, yang saat ini menjadi bagian dari duo KEEMBO .

Shinsadong Tiger memuji Kim Boa sebagai seseorang yang dicari sebagai pemandu dan vokalis latar untuk berbagai lagu hit. Dia berkata, “Setiap kali saya kehabisan ide, saya meneleponnya untuk meminta inspirasi dan dia bisa langsung menyanyi apa pun yang saya berikan kepadanya.” Kim Boa mengungkapkan bahwa dia telah berpartisipasi dalam lagu-lagu seperti “Bboom Bboom” MOMOLAND dan “Gotta Go” Chungha.

Kim Boa berkata bahwa dia datang ke acara itu untuk menghapus persepsi tentang dirinya sebagai penyanyi yang kuat. “Saat pertama kali debut, pujiannya berlebihan tapi saya bersyukur,” katanya. “Tapi seiring berjalannya waktu, gelar itu sepertinya menahan saya seperti belenggu. Saya menjadi sangat ketat dengan diri saya sendiri tentang perlunya bernyanyi lebih baik tanpa pernah ragu-ragu dalam nada.”

Dia menambahkan, “KEEMBO baru-baru ini merilis album studio dan ini adalah pertama kalinya saya merilis album full-length meskipun sudah 10 tahun sejak debut saya.”

Sumber (1)

Author: Kim Poi