Kim Dong Wan Shinhwa Ungkap Bahwa Konflik Dengan Eric Telah Diselesaikan, Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum Terhadap Postingan Berbahaya

shinhwa
fotojet1-2-630x380-6483969

Kim Dong Wan telah memposting di Instagram untuk membagikan bahwa setelah bertemu dengan Eric dan anggota Shinhwa lainnya, mereka telah menyelesaikan konflik mereka.

Pada 14 Maret, Eric memposting di Instagram dan menandai Kim Dong Wan, mengungkapkan konflik antara anggota grup. Dia menulis, “Karena kami berdua memiliki pemikiran dan metode yang berbeda, kami memutuskan untuk memahami perbedaan satu sama lain. Namun, ini menjadi situasi di mana orang hanya menanggapi secara positif di satu sisi, kepada orang yang mengatakan hal-hal yang terdengar bagus, dan mereka mengutuk orang-orang yang diam-diam, dengan sungguh-sungguh mengerjakan masalah kelompok. Bukankah itu tidak masuk akal?”

Shinhwa's Kim Dong Wan posts about a sasaeng who wrote on his mail at his  home – Asian Junkie

Kedua anggota bolak-balik di media sosial sebelum mereka berdua memposting foto empat gelas alkohol, mengatakan bahwa mereka sedang membicarakan banyak hal. Ketika Kim Dong Wan muncul di siaran langsung pada 15 Maret, dia menyangkal bahwa grup tersebut akan bubar, mengatakan bahwa orang-orang yang membicarakan tentang mereka “bubar” membuat mereka bertahan lebih gigih.

Eric dan Kim Dong Wan sekarang telah menghapus semua postingan yang mereka buat tentang konflik mereka, dan Kim Dong Wan membagikan postingan berikut pada 16 Maret:

Pertama, saya minta maaf atas situasi yang berisik karena masalah pribadi.

Kesalahpahaman kecil bertumpuk dan jadi kami berhenti berbicara, dan karena ini akhirnya ada kesalahpahaman di antara kami yang berangsur-angsur menjadi lebih besar. Ketika kita tidak menyelesaikan kesalahpahaman dan mengabaikan satu sama lain, itu membuat kita masing-masing mengungkapkan pendapat kita melalui media sosial. Saya sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang merasa lelah dengan ini.

Saya telah melakukan percakapan yang baik dengan Eric. Selain itu, kami banyak berbicara dengan anggota yang ada di sana bersama kami juga. Saya telah menghabiskan lebih dari separuh hidup saya sebagai anggota Shinhwa, dan anggota Shinhwa adalah teman dan keluarga saya yang menghabiskan waktu itu bersama saya. Selama periode yang lama itu, hubungan antara semua anggota tidak selalu baik atau selalu buruk.

Kami telah menghabiskan waktu lama bersama, sejak kami remaja, dan ada kejadian yang kami pikir akan baik-baik saja dan tidak akan menjadi masalah karena kami seperti keluarga. Mereka menumpuk dan menumpuk, jadi kami saling menyakiti. Saat kami mulai berbicara kemarin, kami menyelesaikan semuanya mulai dari kejadian yang terjadi sangat lama hingga hal-hal kecil, dan kami berbicara tentang mengapa kami kesal satu sama lain, dan kami menyelesaikannya dengan baik.

Selain berpikir untuk melindungi aktivitas dan penampilan Shinhwa, apa pun yang terjadi, saya akan lebih memikirkan tentang bagaimana kita dapat melanjutkannya dengan baik. Terima kasih.

Shinhwa juga memposting di Instagram untuk mengumumkan rencana tindakan hukum sebagai tanggapan atas komentar jahat dan berbicara tentang pendekatan komunikasi mereka dengan penggemar mereka Shinhwa Changjo di masa depan.

Postingan itu berbunyi:

Semua anggota Shinhwa telah menderita kerusakan psikologis selama beberapa tahun karena postingan jahat beruapa fitnah, serangan pribadi, dan penghinaan parah yang dibuat tentang kolega dan anggota keluarga mereka, yang semuanya diposting di berbagai forum anonim online.

Karena itu, perselisihan terjadi di antara anggota, serta kesalahpahaman dengan rekan mereka juga.

Shinhwa Changjo juga menghadapi stres berat karena rumor palsu yang diunggah di forum anonim online dan kata-kata yang tidak dapat disebutkan diucapkan dalam bahasa cabul.

Namun, berpikir bahwa ini juga dapat membantu dalam hal pertumbuhan Shinhwa, kami hanya menanganinya dengan lamban selama beberapa tahun.

Saat mengadakan pertemuan di ruang obrolan grup kami, kami menemukan bahwa semua anggota telah mengalami kerusakan yang sama dan ini terus berlanjut hingga saat ini dan menjadi lebih parah.

Selain itu, kami menyadari bahwa karena informasi dan pemalsuan yang tidak benar, anggota Shinhwa, keluarga mereka, dan bahkan Shinhwa Changjo menjadi sasaran penghinaan.

Kedepannya, Shinhwa tidak akan menerima opini apapun dari forum anonim.

Kami tidak akan menerima dukungan apa pun dari forum anonim.

Kami tidak akan menganggap orang yang menggunakan forum anonim sebagai Shinhwa Changjo.

Ke depannya, Shinhwa akan berkomunikasi dengan Shinhwa Changjo di fan cafe resmi dan secara aktif menerima opini di sana.

Anggota Shinhwa juga akan memberi tahu Shinhwa Changjo tentang berita dengan terus aktif di kafe.

Fan cafe resmi Shinhwa adalah ShinhwaChangjoOFFICIAL.

Karena periode ke-13 Shinhwa Changjo telah berakhir, kami untuk sementara akan membuka papan “from SHINHWA” (yang hanya dapat diakses oleh level tertinggi dari Shinhwa Changjo sebelumnya) untuk anggota penuh.

Dalam kasus di masa mendatang di forum penghinaan dan pencemaran nama baik tanpa nama, penghinaan yang ditujukan kepada keluarga kami, dan pencemaran nama baik melalui penyebaran rumor palsu, kami akan sangat meminta pertanggungjawaban pelaku secara hukum, atas nama semua anggota.

Shinhwa akan berusaha lebih keras.

Terima kasih.

Sumber (1)

CELEB – Zero Lite

Author: Kim Poi