Key SHINee Buka-bukaan Dengan Taeyeon SNSD Soal Kerinduannya Kepada Jonghyun

7-oktober-mendatang-key-shinee-akan-selesaikan-wajib-militer-indozone-id
fotojet311-1-630x380-9203121

Key SHINee baru-baru ini muncul di MBC “Home Alone” (“I Live Alone”) untuk mengungkapkan rumahnya dan untuk berbagi pemikiran jujurnya tentang ketidakhadiran Jonghyun.

Dalam episode tersebut, Key memperkenalkan dirinya sebagai seseorang yang telah tinggal sendiri selama delapan tahun dan memamerkan rumah barunya, yang telah dipindahkannya ke dua minggu sebelum waktu syuting. Dia berbagi, “Meskipun ada ketidaknyamanan, saya pindah ke sini berpikir bahwa saya ingin tinggal di rumah yang unik.”

shinee key home alone

Rumah baru itu dicat dengan warna putih dan memiliki ruang tamu dengan pencahayaan yang bagus, furnitur yang menarik, dan seni di dinding yang dibuat sendiri oleh Key. Ada juga teras dengan pemandangan Sungai Han dan beberapa kamar. Dia berbagi rumah dengan dua anjing peliharaannya, “Comme Des” dan “Garçons”.

7 Oktober Mendatang, Key SHINee Akan Selesaikan Wajib Militer | Indozone.id

Setelah mengungkapkan rutinitas perawatan kulitnya dan membersihkan rumah, dia menanam beberapa kemangi, mint, dan rosemary di teras dan berkata, “Ini adalah ramuan yang sering digunakan dalam memasak.” Dia juga mendekorasi lemarinya dan sebuah ruangan kecil yang tersembunyi di dalam ruangan lain. Konsep ruangan ini adalah ‘ruang rahasia’, katanya. “Saya mengisinya dengan hal-hal yang saya suka. Saya merasa nyaman hanya memiliki kamar yang didedikasikan untuk saya.”

key home alone 5
key home alone 4
key home alone 3
key home alone 2
key home alone

Key kemudian menyiapkan hidangan pasta vongole dan ayam rotisserie untuk tamunya, yang ternyata adalah teman dekatnya dan teman satu label SM Entertainment, Taeyeon SNSD. Ketika dia tiba, Key membuka diri kepada Taeyeon tentang comeback grup pertama SHINee dalam dua setengah tahun.

“Comeback ini menuntut secara fisik,” katanya. “Jika bukan karena anggota, saya tidak akan bisa melakukannya.” Dia juga menyebutkan anggota Jonghyun, yang meninggal pada tahun 2017. “Yang paling sulit bagi kami saat melakukan promosi adalah tidak adanya suara terpenting kami. Kami menyadarinya lagi. Rasanya seperti seluruh ruangan telah disingkirkan saat kami berdiri diam. Semua anggota merasa seperti ini. Kami berempat melakukan konser di Jepang dan semua lagu harus dibagi menjadi empat bagian dan kami tidak memikirkannya saat itu. Tapi kami semua merasakannya. Saya suka melakukan promosi sekarang, tapi saya paling menyukainya ketika kita semua bersama dan kita bisa terus mencoba hal-hal baru tanpa mengetahui apa yang akan terjadi.”

Key telah menyebutkan Jonghyun selama pidato kemenangan SHINee di “M Countdown.” Di “Home Alone”, Key berkata, “Kata-kata itu keluar begitu saja tanpa berpikir. Sebelumnya, saya benci merasa ini adalah topik terlarang yang tidak dapat kami bicarakan. Saya dengan tulus ingin orang tahu bahwa kami merindukan dan membutuhkannya.”

Key berkata kepada Taeyeon, “Dulu, ketika orang membicarakannya, aku akan menghindari topik itu. Rasanya seperti mereka menggunakannya untuk mencoba dan membuatku menangis. Akhirnya saya berpikir tidak apa-apa untuk membicarakannya, tetapi itu keluar begitu saja tanpa berpikir. Sekarang setelah saya memikirkannya, saya pikir sebagian dari diri saya ingin membicarakannya.” Taeyeon menyemangatinya dan berkata, “Dari seseorang yang melihat dari samping, saya pikir kamu melakukannya dengan baik. Senang rasanya mendengarmu membicarakannya.”

Key berkata, “Menurutku kita tidak perlu terus memperlakukannya sebagai topik yang terlalu sulit untuk dibicarakan atau terlalu menyedihkan untuk diungkapkan dengan kata-kata. Apakah ada alasan untuk menghindari topik tersebut? Saya percaya bahwa penting bagi kesehatan mental seseorang untuk mengetahui apa yang terjadi dan berbicara dengan bebas tentang emosi yang muncul. Tentu saja, ini adalah situasi yang sulit, tetapi saya tidak ingin orang terlalu mengasihani saya ketika mereka melihat saya.”

Sumber (1)

Author: Kim Poi