Agensi Lee Hwi Jae Mengeluarkan Pernyataan Terkait Album Brave Girls yang Ditandatangani Untuknya Dijual Secara Online

fotojet491-2-630x380-6102192

Agensi Lee Hwi Jae, Cube Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan setelah CD Brave Girls yang ditandatangani dijual secara online.

Pada 21 Maret, Cube Entertainment menyatakan, “Manajer Lee Hwi Jae pada saat itu bertanggung jawab untuk mengurus album yang ditandatangani yang dia terima dari penyanyi di dalam mobil. Dia ingat bahwa CD Brave Girls juga disimpan di dalam mobil bersama dengan yang lainnya. Sulit untuk menentukan keadaan di mana CD ini ditinggalkan. Terlepas dari alasannya, kami mohon maaf karena tidak merawat hadiah dengan pesan yang berharga dengan benar. Kami merasa menyesal terhadap Brave Girls dan penggemarnya. Kami akan menangani hadiah dengan lebih baik di masa mendatang untuk memastikan masalah ini tidak terjadi lagi.”

Pada 19 Maret, sebuah postingan dengan foto mini album ketiga Brave Girls “High Heels”, yang dirilis pada Juni 2016, diupload di komunitas online. Album di foto memiliki pesan bertanda tangan yang didedikasikan untuk Lee Hwi Jae yang berbunyi, “Halo, Lee Hwi Jae sunbaenim. Kami bertemu di sesi pemotretan ‘Vitamin’, tetapi apakah Anda ingat kami? Album kami kali ini sangat bagus, kami harap Anda akan mendengarkannya.” Poster foto tersebut mengklaim bahwa mereka telah membeli album tersebut secara langsung dan menulis, “Album ini menjadi topik hangat setelah Brave Girls menjadi topik hangat, dan tidak ada yang membeli ini jadi saya baru saja membelinya.”

Brave Girls saat ini menikmati lonjakan popularitas setelah lagu mereka di tahun 2017 berjudul “Rollin” menjadi viral secara online. Lagu tersebut sekarang telah mencapai perfect all-kill di tangga lagu dan girl grup tersebut telah memenangkan enam trofi musik sejauh ini untuk lagu tersebut setelah mempromosikannya lagi setelah empat tahun.

Sumber (1)

CELEB – Zero Lite

Author: Kim Poi