Jelang Premier, “Joseon Exorcist” Ungkap Teaser Baru dan Umumkan Rating 19+ Untuk Dua Episode Pertama

fotojet461-1-630x380-4700039

Dua episode pertama dari drama SBS mendatang “Joseon Exorcist” akan diberi rating 19+. Masing-masing dari dua episode pertama juga akan ditayangkan dalam siaran khusus masing-masing berdurasi 70 menit.

“Joseon Exorcist” adalah sebuah drama fantasi pengusiran setan yang merupakan pertempuran sengit untuk melindungi orang-orang Joseon dari roh-roh jahat yang tertarik pada ambisi dan keserakahan manusia. Selama patrolinya di wilayah utara, Lee Bang Won (kemudian menjadi Raja Taejong) bertemu dengan roh jahat dari Barat. Meskipun Raja Taejong menyegel roh itu, dia dibangkitkan di kerajaan Joseon karena keserakahan dan keinginan manusia.

Menjelang pemutaran perdana drama pada 22 Maret, SBS merilis highlight teaser berdurasi enam menit yang menampilkan cuplikan konflik besar dalam acara tersebut. Teaser utama menunjukkan kemampuan menakutkan dari saengsi, yaitu tubuh manusia yang dirasuki oleh roh jahat. Saengsi menghisap darah manusia, mengubah korban menjadi saengsi juga. Pangeran Chungnyeong (Jang Dong Yoon) diberi misi penting: membawa kembali seorang pendeta dari Barat untuk mengusir roh.

Sementara itu, putra bungsu Taejong, Pangeran Gangyeong (Moon Woo Jin), diserang oleh saengsi dan dikurung untuk mencegah siapa pun mengetahui bahwa dia telah digigit. Taejong (Kam Woo Sung) meledak marah pada Pangeran Yangnyeong (Park Sung Hoon) karena tidak memenuhi tugasnya dan melindungi saudaranya, sementara Pangeran Yangnyeong mengingatkan ayahnya tentang tempatnya di garis kesuksesan. Pangeran Chungnyeong juga menemukan dirinya dalam bahaya karena serangan dari saengsi, tetapi dia diselamatkan oleh rombongan penghibur keliling dengan kemampuan yang mengejutkan (Kim Dong Jun, Geum Sae Rok, dan banyak lagi).

Teaser tersebut juga menyoroti rahasia Raja Taejong: bahwa dialah yang pertama kali menyegel roh tersebut beberapa dekade yang lalu. Roh ini adalah iblis Azazel, yang dapat mengendalikan pikiran dan tubuh serta mengembangkan kegelapan dan keserakahan dalam jiwa manusia. Putus asa untuk menyelamatkan putra bungsunya, Taejong pergi bersama bocah itu untuk menemui Chungnyeong dan pendeta secepat mungkin. Namun, Han Jung Heon (Jeon Gook Hwan) menggunakan ini untuk memicu ketakutan pada Pangeran Yangnyeong bahwa saudaranya mungkin akan merebutnya di garis kesuksesan.




Pangeran Yangnyeong mengeluh bahwa ayahnya selalu menjadi penghalang antara dia dan saudara-saudaranya, dan Eo Ri (Lee Yoo Bi) menghiburnya, mengatakan bahwa dia akan berbeda dari ayahnya ketika dia menjadi raja. Pangeran Yangnyeong berjanji padanya bahwa dia akan melindungi orang yang dia cintai, tetapi ketika dia dan ibunya, ratu (Seo Young Hee) diserang oleh saengsi, dia bertekad untuk menemukan asal mula saengsi di Joseon dan membuat mereka membayar.

Akhirnya, Raja Taejong dan Pangeran Chungnyeong berselisih paham. Terinspirasi oleh pastor Pastor John, Pangeran Chungnyeong percaya bahwa roh dapat diusir saat meninggalkan orang yang mereka cintai hidup-hidup, tetapi Raja Taejong bertekad darah dengan harga menyelamatkan kerajaan.

Lihat highlight teaser di bawah ini:

Teaser lain yang dirilis oleh SBS mengisyaratkan asal gelap untuk saengsi di Joseon, ketika rumor mulai menyebar bahwa Raja Taejong dan ayahnya mungkin terlibat di dalamnya. Pangeran Yangnyeong dan Pangeran Chungnyeong terlibat dalam kecurigaan yang berputar-putar di sekitar Raja Taejong bahwa raja-raja pertama Joseon mungkin bekerja sama dengan roh jahat untuk membangun dinasti baru mereka.

Lihat di bawah ini:

“Joseon Exorcist” tayang perdana pada 22 Maret pukul 10 p.m. KST.

Sumber (1)

Author: Kim Poi