Inilah 5 Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memasuki Paruh ke-2 Drama “River Where The Moon Rises”

river-where-the-moon-rises-2021-drama-cast-summary-kpopmap-kpop-kdrama-and-trend-stories-coverage
Inilah 5 Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memasuki Paruh ke-2 Drama "River Where The Moon Rises"

Drama “River Where the Moon Rises” KBS2 memasuki paruh kedua malam ini!

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, “River Where the Moon Rises” adalah sebuah drama yang menceritakan kembali kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo). Setiap minggu, pemirsa drama terkesan dengan plotnya yang sempit, pengambilan gambar sinematik, dan aktingnya yang penuh gairah.

Drama 20 episode itu kini telah mencapai titik tengahnya. Di bawah ini adalah poin-poin yang harus diperhatikan saat kalian menyelam ke paruh kedua “River Where the Moon Rises”!

Spoiler

Bisakah Pyeonggang menciptakan Goguryeo yang dia impikan?


Meskipun terlahir sebagai seorang putri, Pyeonggang dibesarkan sebagai seorang pembunuh dan telah tinggal di antara orang-orang biasa yang tidak senang dengan keluarga kerajaan dan bangsawan Goguryeo. Setelah mendapatkan kembali ingatannya dan kembali ke istana, dia kecewa karena ayahnya Raja Pyeongwon (Kim Bup Rae) dikendalikan oleh dewan bangsawan yang dipimpin oleh Gyeru Gochuga Go Won Pyo (Lee Hae Young).

 

Melihat hal ini, Pyeonggang bertekad untuk mengembalikan kehormatan keluarga kerajaan dan menciptakan Goguryeo yang lebih baik. Sebagai bagian dari upayanya untuk itu, ia berupaya memulihkan Suku Sunno yang telah dibantai delapan tahun lalu. Masih harus dilihat apakah Pyeonggang akan berhasil menyatukan Suku Sunno dan menggunakan kekuatan mereka untuk mendapatkan kembali kendali atas keluarga kerajaan Goguryeo, sehingga membentuk Goguryeo baru.

kim so hyun5
na in woo4

On Dal mulai memegang pedang. Seperti apa jalannya untuk menjadi seorang jenderal?


“River Where the Moon Rises” melukiskan kisah On Dal dari kisah rakyat aslinya dengan cara yang meyakinkan. Untuk membantu Pyeonggang mencapai mimpinya, On Dal mengambil pedang. Meskipun ayahnya Jenderal On Hyup (Kang Ha Neul) berharap On Dal hidup jauh dari pertumpahan darah di medan perang, On Dal tetap memilih untuk mendukung keinginan wanita yang dicintainya. Karena dia telah mewarisi darah seorang jenderal yang hebat, On Dal belajar dan berkembang dengan cepat.

lee ji hoon3

Obsesi Go Geon pada Pyeonggang — bagaimana ini akan berakhir?


Putra Go Won Pyo, Go Geon (Lee Ji Hoon) telah mencintai Pyeonggang sejak lama, dan dia memutuskan untuk memenangkan hatinya apa pun yang terjadi. Dia telah menguasai keluarga kerajaan dengan memenangkan hati Raja Pyeongwon dan Pangeran Won (Park Sang Hoon). Keingintahuan meningkat seperti apa yang sebenarnya dia rencanakan dan bagaimana keterikatan Go Geon dengan Pyeonggang akan memengaruhi hubungannya dengan On Dal.

choi yoo hwa1

Bagaimana mata-mata Silla, Hae Mo Yong, memengaruhi politik Goguryeo?


Awalnya, Hae Mo Yong (Choi Yoo Hwa) ditampilkan sebagai putri angkat dari pemimpin Suku Sono, Hae Ji Wol (Jung In Kyum) dan pemilik Toko Obat Herbal Jangbaek, pusat dari semua informasi Goguryeo. Penonton terkejut saat terungkap bahwa dia adalah mata-mata dari Silla.

Hae Mo Yong mendapati dirinya jatuh cinta pada Go Geon, yang berarti dia harus membuat pilihan antara memenuhi tugasnya sebagai mata-mata Silla dan mengejar hatinya.

kim bup rae
lee hae young

Bagaimana nasib Goguryeo?


Iklim politik Goguryeo tumbuh semakin rumit karena berbagai pihak dengan kepentingan yang berbeda saling terkait. Raja Pyeongwon, yang dulunya hanyalah boneka di singgasana, akhirnya tersadar setelah putrinya Pyeonggang muncul di hadapannya. Tahta terus terancam oleh Go Won Pyo, yang mengklaim Goguryeo sudah menjadi miliknya, dan Doo Joon Seo (Han Jae Young) dari Cheonjubang, yang dengan sabar menunggu saat yang tepat untuk membunuh raja. Bahkan Sa Woon Am (Jung Wook) dari Suku Sunno, yang dipilih Pyeonggang untuk mendukung keluarga kerajaan, menjadi ancaman bagi takhta.

han jae young
jung wook

Episode 11, menandai dimulainya paruh kedua drama, akan tayang pada 22 Maret pukul 9:30 p.m. KST.

Sumber (1)

Author: Kim Poi