Na In Woo Menangis Saat Berdiri Di Persimpangan Jalan Dalam “River Where The Moon Rises”

na-in-woo6
exizb7ducaqy9wy-630x380-2887306

Drama “River Where the Moon Rises” KBS merilis stills baru Na In Woo yang memilukan!

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, “River Where the Moon Rises” adalah sebuah drama yang menceritakan kembali kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo).

Spoiler

Siaran 22 Maret episode 11 menunjukkan On Dal berjalan di jalan berlumuran darah. Episode itu diakhiri dengan ekspresi wajah On Dal yang membuatnya tampak seperti dikejutkan oleh ulahnya sendiri setelah menghabisi musuh.

Sebelumnya, On Dal berlatih dengan mengikuti ajaran Wol Kwang (Jasper Cho) yang dikenalkan kepadanya oleh Pyeonggang. Ketika On Dal turun ke desa karena sangat merindukan Pyeonggang, dia menyaksikan Nyonya Sa (Hwang Young Hee) dipukul dengan panah dan Pyeonggang dalam bahaya. Kehilangan semua rasionalitas, On Dal mulai membunuh musuh dengan pedangnya.

Pemirsa juga terkejut melihat On Dal berjalan di jalan berlumuran darah karena ayahnya jenderal On Hyup (Kang Ha Neul) takut dia akan melakukannya, tetapi juga prihatin dengan kesehatan On Dal karena mengalami hal seperti ini untuk pertama kalinya.

Dalam foto yang baru dirilis, On Dal meneteskan air mata dengan ekspresi menyayat hati. Citra baru On Dal sangat kontras dengan senyum yang biasanya cerah dan energik yang dibagikan On Dal dengan Pyeonggang.

Na In Woo6

Preview tersebut menggambarkan On Dal di persimpangan jalan saat dia mempertanyakan apakah dia akan terus memegang pedang atau membiarkannya jatuh setelah membunuh manusia untuk pertama kalinya. On Dal mulai menggunakan pedang karena Pyeonggang menyuruhnya belajar dan karena kekagumannya pada ayahnya di usia muda. Namun, dia secara pribadi tidak berpikir cukup lama tentang mengapa dia harus menggunakan pedang dan akibatnya. Gambar-gambar itu menarik rasa ingin tahu tentang keputusan apa yang akan dicapai On Dal dan apa makna di balik air matanya.

Na In Woo 22

Tim produksi berbagi, “On Dal, yang telah membunuh seseorang untuk pertama kalinya, sangat terkejut. Hari ini (23 Maret), On Dal akan memilih apakah dia akan terus memegang pedang dan berjalan di jalur seorang pejuang atau apakah dia akan meletakkan pedangnya. Na In Woo menggambarkan keprihatinan On Dal ini dengan aktingnya yang sangat mendalam. Harap antisipasi keputusan apa yang akan dibuat On Dal dan apa yang akan beresonansi dari akting Na In Woo saat dia membenamkan dirinya ke On Dal.”

Episode berikutnya dari “River Where the Moon Rises” akan tayang pada 23 Maret pukul 9:30 p.m. KST.

Sumber (1)

Author: Kim Poi