Soyeon T-ara Bahas Soal Debut Solonya Hingga Pengalaman Terbaru Dengan Penguntit

Soyeon T-ara Bahas Soal Debut Solonya Hingga Pengalaman Terbaru Dengan Penguntit

Soyeon T-ara baru-baru ini memberikan serangkaian wawancara untuk membicarakan tentang single solo barunya, “Interview,” yang akan dirilis pada 24 Maret pukul 6 p.m. KST.

Ini adalah single keduanya yang dirilis pada tahun 2021. Pada bulan Februari, ia merilis lagu “Just the Same as Before,” rilis solo Korea pertamanya sejak debutnya dengan T-ara pada tahun 2009.

Dalam satu wawancara, dia berbicara tentang debut solonya yang ditunda beberapa kali. “Saya mencoba untuk tidak memikirkannya dengan putus asa,” katanya. “Saya percaya bahwa waktu yang tepat datang untuk kita semua, dan saya pikir waktu yang tepat untuk saya sekarang. Saya pikir lagu itu keluar pada waktu yang tepat.”

Dia menambahkan, “Tentu saja, ada banyak momen sulit, dan saya memiliki banyak kekhawatiran dan kecemasan. Saya mulai berpromosi dengan banyak kecemasan. Ketika saya menjadi bagian dari grup, anggota lain melakukannya dengan sangat baik sehingga saya dapat fokus pada apa yang perlu saya lakukan. Sekarang saya melakukan sesuatu sendirian, saya punya banyak kekhawatiran.”

Soyeon berpartisipasi dalam menulis lirik untuk “Interview” dan menjelaskan, “Titik awal dari lagu tersebut adalah ‘interview’, seperti yang dijelaskan judulnya. Ini tentang mengingat jenis perpisahan yang dialami semua orang, tapi saya menafsirkannya melalui alur cerita sebuah wawancara.”




Dia melanjutkan, “Saat saya mengerjakan lagu itu, saya meminta reporter asli untuk mengajukan pertanyaan. Wawancara nyata selalu dimulai dengan pertanyaan reporter. Untuk membuatnya serealistis mungkin, saya meminta bantuan seorang reporter sungguhan. Saya pikir kalimat, ‘Tolong hapus apa yang baru saja saya katakan,’ akan mengejutkan reporter sungguhan, tapi saya harap publik akan menganggapnya menghibur. Ini bukan jenis wawancara yang bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Itu hanya sebuah lagu. Tapi begitulah cara saya mengerjakannya.”

Kembali pada bulan Februari, seorang pria telah diamankan oleh polisi atas kecurigaan bahwa dia telah masuk tanpa izin ke gedung apartemen Soyeon. Agensi Soyeon mengungkapkan bahwa pria tersebut adalah penguntit yang telah melecehkan Soyeon sejak paruh pertama tahun 2020.

Dalam wawancaranya, Soyeon berbicara tentang pengalaman menakutkan itu. “Menguntit adalah masalah bukan hanya bagi saya, tetapi sesuatu yang banyak rekan saya lalui dan saat ini sedang dialami. Di antara banyak orang yang menunjukkan cinta dan minat mereka, ada orang yang menunjukkan minat mereka dengan cara yang membuat kita sakit. Saya pikir situasi ini terjadi ketika kamu telah menarik sebagian besar perhatian publik, tetapi bukan hanya saya. Banyak artis yang mengalami masalah ini.”




Dia menambahkan, “Saya berharap mereka yang menunjukkan minat mereka dengan pemikiran yang berbeda dapat diselaraskan secara keseluruhan. Saya pikir akan lebih baik untuk mengembangkan sistem yang membantu membangun interaksi fandom yang baik dengan artis daripada yang buruk. Saya telah mendengar bahwa ada banyak orang yang bekerja keras untuk ini, dan saya memulihkan [dari insiden tersebut] dengan bantuan orang-orang itu.”

Sumber (1)

CELEB – Zero Lite

Author: Kim Poi