Song Joong Ki Jelaskan Seberapa Besar Kesukaannya Dalam Syuting “Vincenzo” Dan Alasannya Menangis Di Hari Terakhir

Song Joong Ki Jelaskan Seberapa Besar Kesukaannya Dalam Syuting "Vincenzo" Dan Alasannya Menangis Di Hari Terakhir

Pada 7 Mei, Song Joong Ki mengambil bagian dalam wawancara telepon dengan YTN Star tentang drama hitnya “Vincenzo.”

Song Joong Ki berbagi, “Saya melakukan debut pada usia yang lebih tua, tapi untungnya saya menerima banyak kesempatan kerja dan hanya memiliki periode ketidakjelasan yang singkat. Saya terutama merasakan tekanan untuk melakukannya dengan baik ketika diberi kesempatan karena saya mulai terlambat. ‘Vincenzo’ adalah proyek pertama saya yang melepaskan diri dari tekanan itu. Karena syuting drama dilakukan di bawah jadwal yang ketat, ada kesan bahwa itu sulit. Tapi ‘Vincenzo’ adalah produksi yang mengajari saya bahwa bekerja dengan gembira di lokasi syuting bisa dilakukan tanpa kesulitan. Saat kami melanjutkan syuting, saya merasa lebih nyaman, dan saya senang saya memilih ‘Vincenzo.’”

song joong ki1

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia mengatasi ketidakpastiannya tentang mengambil akting komedi melalui “Vincenzo.” “Ketika saya memilih sebuah proyek, saya cenderung menghindari penggambaran imej yang sudah saya gambarkan. Memainkan peran yang sama lagi terasa seperti saya tidak menunjukkan pertumbuhan, jadi saya tidak takut mengambil tantangan baru bahkan jika saya dikritik karena itu,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa “Vincenzo” membantu memenuhi keinginannya untuk berakting di berbagai genre karena drama tersebut berisi berbagai genre sekaligus. Ditanya apakah ia memperoleh pengetahuan dari memerankan berbagai genre dalam satu produksi, Song Joong Ki menjawab, “Tidak sama sekali. Ketika saya menabrak dinding saat saya berakting, saya mencari jawabannya dalam naskah. Saya tidak mencari di mana pun dan mencoba menemukannya di dalam skrip. Melalui ‘Vincenzo,’ saya merasa sekali lagi bahwa metode ini tepat untuk saya.”

Menyebutkan bahwa “Vincenzo” adalah proyek tergelap yang dia kerjakan sampai sekarang, Song Joong Ki mengungkapkan harapannya untuk berakting dalam produksi yang lebih gelap. “Saya masih haus genre yang berbeda,” katanya.

song joong ki 21

Dalam pembuatan video terakhir untuk “Vincenzo,” Song Joong Ki terlihat menangis di hari terakhir syuting. Dia mengungkapkan, “Saya adalah satu-satunya yang tertangkap kamera menangis, tapi semua aktor menangis. Itu adalah produksi yang menyenangkan sehingga saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal, dan saya selalu menjadi emosional saat syuting terakhir berakhir.”

Spoiler

Dia juga berterima kasih kepada sesama aktor “Vincenzo” atas akting dan kerja tim mereka yang luar biasa. Dia menggambarkan adegan di episode 17 di mana penyewa Geumga Plaza menghibur Vincenzo setelah dia kehilangan ibunya. “Dalam adegan itu, para aktor lain berakting dengan tulus bahkan saat mereka tidak sedang syuting. Saya merasakan energi mereka. Saya tidak bisa melupakan tatapan mata para aktor ketika mereka berakting dengan mempertimbangkan lawan main mereka.”

Dia juga menyebutkan adegan di mana Vincenzo mengirim ibunya pergi, berbagi, “[Itu] adalah adegan di mana emosi Vincenzo paling kuat. Jeon Yeo Bin juga menangis bahkan saat dia tidak sedang syuting. Karena kita adalah manusia, energi itu tersampaikan ke seluruh set. Saya sangat dipengaruhi oleh Jeon Yeo Bin dan rekan-rekan kami.”

song joong ki 4

Ketika pewawancara bertanya apa yang menurut Song Joong Ki sebagai pesonanya sebagai seorang aktor, dia berbagi sambil tertawa, “Ini adalah pertanyaan yang paling memalukan dan pertanyaan yang paling tidak ingin saya jawab.” Dia melanjutkan, “Sejujurnya, saya tidak percaya saya adalah seseorang dengan bakat luar biasa. Saya cenderung berpikir, ‘Karena saya tidak memiliki bakat yang hebat, saya setidaknya harus bekerja keras.’ Kadang-kadang, bersikap terlalu rendah hati mungkin tidak dipandang sebagai kesopanan, tetapi saya benar-benar berpikir seperti itu ketika saya bertindak. Ini pertanyaan yang memalukan, tapi menurut saya berusaha keras untuk rajin adalah aspek terbesar.”

Sumber (1)

CELEB – Zero Lite

Author: Kim Poi