Cha Jun Ho dan Lee Hyeop DRIPPIN Dinyatakan Positif Terinfeksi COVID-19

Posted on

Cha Jun Ho dan Lee Hyeop DRIPPIN telah didiagnosis positif COVID-19. Pada tanggal 31 Januari, agensi mereka Woolim Entertainment mengumumkan hal tersebut.

Pernyataan lengkap Woolim Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Woolim Entertainment.

Artis kami Lee Hyeop dan Cha Jun Ho DRIPPIN telah dites positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 31 Januari.

Pada pagi hari tanggal 30 Januari, Cha Jun Ho menggunakan alat tes mandiri untuk tampil di acara musik dan dinyatakan positif, jadi semua anggota menjalani tes PCR. Lee Hyeop dan Cha Jun Ho dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 31 Januari.

Sebagai tanggapan, kami telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan kami mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Saat ini, Lee Hyeop dan Cha Jun Ho hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan, dan para anggota serta staf terkait sedang melakukan karantina mandiri. Karena masa inkubasi virus, kami akan terus melakukan tes PCR dan menggunakan alat tes mandiri.

Kami akan mengutamakan keselamatan artis dan staf, dan segera setelah hasil tes dikonfirmasi, kami akan terus mengambil tindakan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Kami meminta pengertian kalian karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman COVID-19 dan melakukan pencegahan dan pengendalian penyakit menular.

Terima kasih.”

Semoga Cha Jun Ho dan Lee Hyeop cepat pulih!

Sumber: (1)