Heo Cham Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Posted on

Industri hiburan Korea Selatan didatangi dengan kabar menyedihkan dari Heo Cham yang dilaporkan telah meninggal dunia setelah berjuang melawan Kanker. 

Meninggal di usia 73 tahun.

Penghibur veteran dan pembawa acara TV Heo Cham telah meninggal dunia.

Pada 1 Februari, terungkap bahwa Heo Cham telah meninggal lebih awal sehari setelah berjuang melawan kanker hati. Dia berusia 73 tahun saat itu.

Heo Cham paling dikenal sebagai pembawa acara asli dari program KBS ‘Family Arcade’ yang sudah berjalan lama, yang dia bawakan selama 25 tahun dari tahun 1984 hingga 2009. Dia juga menjabat sebagai MC untuk banyak acara lainnya, terutama program yang berhubungan dengan musik selama karirnya yang panjang.

Sembunyikan perjuangannya melawan Kanker.

Menurut sebuah laporan oleh Sports Kyunghyang, seorang sumber yang dekat dengan Heo Cham menyatakan bahwa: “Heo Cham merahasiakan perjuangannya melawan kanker hati hingga akhir… dia tampaknya baik-baik saja hingga Desember tahun lalu, dan dia bahkan melanjutkan kegiatan siarannya, tetapi kesehatannya tiba-tiba memburuk.”

“Dia mencoba untuk pulih sambil menyembunyikan fakta bahwa dia sedang berjuang melawan kanker hati dari orang-orang di sekitarnya,” lanjut sumber tersebut. 

“Sepertinya dia takut membebani orang-orang di sekitarnya atau keluarganya.”

Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada teman dan keluarga Heo Cham selama masa yang menyakitkan ini.

Sumber: 1

iniKpop