Bora Cherry Bullet Dikonfirmasi Positif COVID-19

Posted on

Salah satu anggota girl group populer di industri musik dan hiburan Korea Selatan yaitu Bora Cherry Bullet dilaporkan telah positif terpapar virus Corona.

Dikonfirmasi positif COVID-19.

Pada tanggal 2 Februari 2021, tepatnya di hari ini, berbagai media Korea Selatan merilis berita yang mengatakan bahwa salah satu anggota Cherry Bullet positif COVID-19.

Bora dari Cherry Bullet telah dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi karir Cherry Bullet yaitu FNC Entertainment. 

Pernyataan resmi dari agensi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari FNC Entertainment mengenai kondisi kesehatan Bora:

“Halo, ini FNC Entertainment.

Bora yang datang dekat dengan pasien terkonfirmasi COVID-19 saat mengikuti perkuliahan pada 28 Januari lalu, menjalani tes PCR dan dinyatakan positif virus tersebut.

Sebagai tindakan pencegahan, Cherry Bullet dan anggota staf yang menemani mereka telah menjalani tes COVID-19. Haeyoon, Jiwon, dan Remi telah dites negatif, sementara Yuju, Chaerin, dan May sedang menunggu hasilnya.

Saat ini, Bora hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Anggota Cherry Bullet lainnya dan staf terkait sedang melakukan karantina mandiri, dan dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus, kami akan terus melakukan tes PCR dan menggunakan alat tes mandiri.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola pencegahan dan pengendalian penyakit menular dengan mematuhi pedoman COVID-19, dan kami akan terus mengambil tindakan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Terima kasih.”

Semoga Bora cepat sembuh!

Sumber: 1

iniKpop