Kim Da Mi Berbagi Pengalamannya Saat Syuting “Our Beloved Summer” dan Bekerja Sama Lagi dengan Choi Woo Sik

Posted on

Melalui sebuah wawancara, aktris Kim Da Mi berbagi pemikirannya tentang bekerja dengan Choi Woo Sik untuk kedua kalinya di ‘Our Beloved Summer’, tiga tahun setelah sama-sama membintangi ‘The Witch: Part 1. The Subversion.’

Dalam wawancara online tersebut, ia menjelaskan, “Sudah lama sejak kami selesai syuting tapi aku mulai merasakan kesedihan dan perasaan hampa sekarang. Aku dapat dengan senang hati syuting drama selama setengah tahun dan ini adalah proyek yang akan kuingat untuk waktu yang lama bahkan setelah drama berakhir.”

Kim Da Mi debut di industri hiburan melalui film ‘The Witch: Park 1. The Subversion,’ yang dirilis pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2020, Kim Da Mi memulai debutnya di industri K-drama melalui ‘Itaewon Class.’

‘My Beloved Summer’ merupakan proyek di mana Kim Da Mi mampu menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari peran yang dimainkannya di ‘The Witch’ dan ‘Itaewon Class’. Ia mengungkapkan dalam wawancara, “Aku tidak mengharapkan begitu banyak orang untuk menunjukkan cinta mereka. Aku hanya mengambil peran itu karena aku sangat menikmati membaca naskahnya, dan aku mendengar bahwa pemeran prianya adalah (Choi) Woo Sik, jadi kupikir aku akan bersenang-senang saat syuting.” Ia menambahkan, “Aku berharap para penonton akan menikmati drama ini sama seperti yang kurasakan saat syuting, dan aku senang itu terjadi seperti yang kuharapkan.”

Ketika ditanya aspek akting apa yang paling diperhatikan Kim Da Mi, aktris itu menjawab, “Aku harus menunjukkan karakter Kook Yeon Soo mulai dari masa remajanya di SMA hingga ketika dia menjadi wanita kantoran. Jadi aku mencoba yang terbaik untuk membedakan Kook Yeon Soo berdasarkan usia.” Kim Da Mi juga menjelaskan cara bicaranya berubah ketika Yeon Soo saat masih SMA versus telah tumbuh menjadi wanita kantoran.

Kim Da Mi juga menjelaskan bahwa alasan drama ini sangat sukses adalah karena memiliki banyak aspek yang realistis sehingga banyak penonton dapat memahaminya. Ia menjelaskan, “Menurutku ada banyak aspek yang realistis seperti hal-hal dalam hal pacaran. Orang-orang putus dan pacaran lagi, tapi kemudian ada aspek seperti fantasi juga.” Dia juga menjelaskan tidak ada penjahat dalam drama tersebut, dan semua karakternya menyenangkan.

Kembali jadi lawan main Choi Woo Shik

Pada wawacara itu, ia juga berbagi bagaimana perasaannya saat bertemu kembali dengan Choi Woo Sik, yang pernah melakukan adegan aksi bersamanya di film ‘The Witch.’ Kim Da Mi menjelaskan, “Aku sangat menikmati bekerja dengannya. Kami sudah saling mengenal dan dekat sehingga tidak ada suasana canggung bahkan sejak hari pertama syuting. Ada perasaan yang berbeda dari ‘The Witch’ tapi kami sangat menikmati syuting sebagai Yeon Soo dan Woong Yi sehingga aku tidak berpikir Yeon Soo akan ada tanpa Woong Yi.”

Kim Da Mi juga mengungkapkan bahwa dia ingin bekerja dengan Choi Woo Sik lagi, tapi di masa depan, dia ingin bermain sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya. Dia menjelaskan, “Menurutku kami akan lebih nyaman pada saat itu jika kami memainkan peran sebagai pasangan yang sudah menikah. Aku sangat menikmati chemistry kami saat syuting adegan aksi untuk ‘The Witch,’ tapi aku ingin mencoba berakting dengannya dalam sebuah proyek di mana kami dapat menunjukkan spektrum emosi yang dinamis. Menurutku syuting apa pun dengan Choi Woo Sik akan menyenangkan.”

Ketika ditanya tentang tipe idealnya, Kim Da Mi menjelaskan bahwa itu berubah dari waktu ke waktu dan menjelaskan, “Aku mirip dengan Yeon Soo tapi sepertinya tipe idealku tidak dapat ditentukan. Sepertinya saya paling menyukai orang yang dapat kuajak bicara.”

Sumber: (1)

iniKpop