Boy Group Baru Yuehua Entertainment TEMPEST Akan Tunda Debut Karena Semua Membernya Positif COVID-19

Posted on

Boy group mendatang dari Yuehua Entertainment TEMPEST dijadwalkan untuk debut pada 21 Februari, namun sayangnya ketujuh membernya didiagnosis positif COVID-19. Akibatnya, debut mereka akan ditunda hingga 2 Maret.

Pada 14 Februari, agensi mereka merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini adalah Yuehua Entertainment.

Kami memberi tahu Anda tentang TEMPEST (Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, Eunchan, LEW, Hwarang, dan Taerae) yang dinyatakan positif COVID-19 dan penundaan kegiatan yang dijadwalkan.

Pada 13 Februari, salah satu anggota staf eksternal TEMPEST didiagnosis dengan COVID-19. Semua member grup mengambil tes antigen cepat, dan mereka menerima hasil positif. Mereka langsung ke rumah sakit dan menjalani tes PCR, dan ketujuh member tersebut terdiagnosa COVID-19 pada hari ini (14 Februari).

[Member-member] TEMPEST telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, dan aktivitas terjadwal mereka dilakukan setelah mengkonfirmasi hasil tes negatif dari alat tes mandiri. Saat ini, para member menunjukkan gejala demam dan pilek ringan, dan mereka semua dikarantina di rumah untuk perawatan dan istirahat sesuai pedoman otoritas pengendalian penyakit.

Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa perilisan album debut mereka “It’s ME, It’s WE” yang dijadwalkan akan dirilis pada 21 Februari telah ditunda hingga 2 Maret pukul 6 sore KST. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para fans yang telah menunggu debut mereka dan semua pihak berwenang.

Kami akan melakukan upaya untuk memastikan perawatan dan pemulihan TEMPEST yang cepat, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami dengan mengikuti pedoman pengendalian penyakit.

Terima kasih.”

Semoga mereka cepat sembuh dan jangan lupa nantikan debut mereka ya!

Sumber: (1)

iniKpop