Park Si Eun dan Jin Tae Hyun Sedang Nantikan Kehadiran Anak Kedua Mereka

Posted on

Park Si Eun dan Jin Tae Hyun dilaporkan telah mengumumkan kehamilan dan sedang menantikan anak kedua mereka setelah perjalanan yang sulit. 

Sedang menantikan anak kedua.

Aktor Park Si Eun dan Jin Tae Hyun telah berbagi kabar baik bahwa dia sedang hamil anak kedua mereka. 

Baru – baru ini, tepat pada tanggal 21 Februari, Park Si Eun membagikan di Instagram:

“Keluarga kami memiliki kabar baik. Kami menyambut anggota baru keluarga! Kami bersyukur bahwa kehidupan baru telah datang kepada kami, dan itu adalah sesuatu yang telah kami bertiga tunggu, jadi kami sangat senang. Saya sedikit menderita mual di pagi hari sejak awal Januari, tetapi saya bersyukur bahkan untuk itu. Hari demi hari berlalu, saya akhirnya melewati periode stabil pada 12 minggu. Terima kasih kepada semua orang yang telah menyemangati saya, dan saya juga akan mendukung Anda. Saya berharap semua orang bisa tetap sehat. Selamat datang, sayang. Mari kita tetap sehat bersama.”

Sekilas kisah dari Park Si Eun dan Jin Tae Hyun.

Park Si Eun dan Jin Tae Hyun menjadi pasangan melalui drama 2010 ‘Pure Pumpkin Flower’ dan berkencan selama lima tahun sebelum menikah pada 2015. Pasangan ini telah aktif bersama dalam pekerjaan sukarela dan amal sejak mereka mulai berkencan. Selama pekerjaan sukarela mereka, mereka mengenal seorang mahasiswa muda, dan akhirnya mengadopsinya sebagai putri mereka. Di SBS ‘Same Bed, Different Dreams – You Are My Destiny 2’ pasangan ini berbicara tentang putri mereka dan rencana mereka untuk memiliki anak lagi bersama.

Dalam postingan Jin Tae Hyun, ia berbagi bahwa ini adalah perjalanan yang sulit bagi pasangan tersebut, karena Park Si Eun mengalami dua kali keguguran tahun lalu. Dia menulis:

“Pada tahun 2021, kami mengalami dua kali keguguran. Rasanya seperti langit menimpa kami. Tapi Desember lalu, keajaiban alam lain menemukan jalannya lagi. Sekarang kita berada dalam periode stabil, baik ibu dan bayinya sehat. Ini pertama kalinya kami sampai sejauh ini sebagai pasangan suami istri. Musim dingin yang lalu, rasanya seperti waktu berhenti, dan itu sangat sulit. Istri saya yang sehat berjuang bahkan ketika dia tidak mendapatkan hasil yang baik, jadi tolong dukung dia agar dia bisa menyelesaikan kehamilan yang sehat kali ini. Aku akan memberikan segalanya untuk membantunya. Istri saya, putri kami, dua hewan peliharaan kami, dan sekarang satu anggota baru.”

Sumber: 1