Survival Show Boy Group IST Entertainment Tunda Penayangan Perdana Karena Beberapa Trainee Positif COVID-19

Posted on

Survival Show Boy Group IST Entertainment dilaporkan setelah menunda waktu penayangan perdana karena beberapa trainee positif COVID-19. 

Dikonfirmasi tunda waktu penayangan perdana.

Acara survival boy group mendatang ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’ sedang menunda pemutaran perdananya.

‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’ adalah program yang diproduksi bersama oleh Kakao Entertainment dan Sony Music Solutions. Ini menampilkan peserta pelatihan yang dievaluasi berdasarkan keterampilan mereka oleh artis K-pop senior, juri ahli, dan penonton langsung, dan itu akan memberi pemirsa kesempatan untuk melihat potensi pertumbuhan para kontestan saat mereka bersaing untuk debut.

Awal bulan ini, dipastikan bahwa acara tersebut akan tayang perdana pada 26 Februari pukul 5 sore KST melalui MBN, Kakao TV, dan 1theK. Namun, pada 22 Februari, MBN dan Kakao TV mengumumkan bahwa tanggal pemutaran perdana akan ditunda karena beberapa peserta pelatihan dinyatakan positif COVID-19.

Pernyataan resmi dari pihak produksi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari pihak produksi mengenai penundaan penayangan dari ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’:

“Halo, ini adalah tim produksi MBN dan Kakao TV.

Pekan lalu, beberapa peserta pelatihan dari acara itu dalam kondisi buruk dan menjalani tes PCR preemptive. Akibatnya, mereka didiagnosis dengan COVID-19, dan mereka saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.

Untuk menyesuaikan bagian dari jadwal syuting dan mengamankan lingkungan produksi yang aman, MBN, Kakao TV, dan IST Entertainment memutuskan bahwa tidak dapat dihindari untuk mengubah jadwal siaran dan menunda pemutaran perdana, yang semula dijadwalkan pada 26 Februari menjadi 19 Maret. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang menunggu dengan penuh kasih sayang.

Kami berterima kasih kepada staf medis yang bekerja keras untuk kesehatan masyarakat, dan kami akan terus bekerja sama secara aktif dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan peserta pelatihan dan staf produksi.

Terima kasih.”

Sumber: 1

iniKpop