Netflix Rilis Teaser dan Poster Terbaru Dari Film “Yaksha: Ruthless Operations”

Posted on

Jinyoung GOT7, Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, dan lainnya hadapi pertarungan sengit dalam teaser dan poster baru ‘Yaksha: Ruthless Operations’.

Tentang ‘Yaksha: Ruthless Operations’.

Film yang dibintangi oleh Sol Kyung Gu , Park Hae Soo , Yang Dong Geun , Lee El , Song Jae Rim , dan Jinyoung GOT7 ini merupakan film aksi mata-mata yang mengikuti tim Black Ops, tim operasi rahasia di bawah Badan Intelijen Nasional (NIS). ) dipimpin oleh ‘Yaksha’ di Shenyang, Cina, yang dikenal sebagai medan pertempuran mata-mata terbesar.

Film ini akan menggambarkan pertempuran antara tim Black Ops, jaksa inspektur khusus, dan agen intelijen dari berbagai negara. ‘Yaksha: Ruthless Operations’ disutradarai oleh sutradara Na Hyun yang menyutradarai film 2017 ‘The Prison’.

Rilis teaser dan poster baru.

Sebuah teaser dan poster baru untuk film mata-mata mendatang ‘Yaksha: Ruthless Operations’ telah dirilis. Poster baru menampilkan tim Black Ops, yang dipimpin oleh ‘Yaksha’ Ji Kang In (Sol Kyung Gu), serta jaksa Han Ji Hoon (Park Hae Soo). Gambar tegang menunjukkan pertempuran sengit antara kedua belah pihak.

Peluru terbang melintasi poster, menggambarkan aksi intens yang akan hadir dalam film. Selain itu, kata-kata di tengah poster berbunyi, “Perang mata-mata yang menembak tanpa ragu dan menipu tanpa belas kasihan,” meningkatkan kekejaman para karakter. Black Ops tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan mereka.

Trailer tersebut menunjukkan pengaturan yang menarik untuk misi tim Black Ops di Shenyang, Cina. Trailer dimulai dengan kalimat, “Saya mendengar kota ini memiliki kepadatan mata-mata tertinggi di dunia,” sebelum menunjukkan masing-masing anggota tim bersiap untuk operasi intelijen. Mengikuti di belakang jejak tim Black Ops adalah jaksa Han Ji Hoon, yang diturunkan jabatannya di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, untuk memantau setiap gerakan tim. Film ini akan menampilkan pertempuran mata-mata dari berbagai negara di Asia Timur Laut termasuk Jepang, Cina, dan Korea Utara. Adegan aksi yang mendebarkan penuh dengan senjata, ledakan, dan adegan kejar-kejaran menjadi poin antisipasi bagi pemirsa.

 

iniKpop