Para Pemeran “Twenty Five, Twenty One” Ucapkan Perpisahan Pada Drama Dengan Memilih Adegan Paling Mengesankan

Posted on

Para pemeran utama drama tvN “Twenty Five, Twenty One” membagikan komentar terakhir mereka dan mengungkapkan adegan favorit mereka sebelum episode terakhir.

Ber-setting pada akhir tahun 90-an, “Twenty Five, Twenty One” adalah tentang dua orang anak muda yang jatuh cinta pasca mengalami krisis IMF. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang reporter yang keluarganya hancur karena krisis IMF. Bona WJSN berperan sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar nasional yang melakukan yang terbaik untuk melindungi keluarganya meskipun dalam kondisi keuangan yang sulit.

Kim Tae Ri

Pertama, Kim Tae Ri berbagi, “Aku telah bekerja keras selama tujuh bulan terakhir. Aku tidak berpikir aku akan pernah bisa melupakan ‘Twenty Five, Twinty One.’ Hee Do, itu suatu kehormatan untuk bertemu orang yang keren seperti dirimu. Aku senang bertemu denganmu.”

Kim Tae Ri kemudian memilih adegan di akhir episode 2 di mana dia berkata, “Ketika hanya kita berdua, mari kita bahagia tanpa orang lain tahu. Ini rahasia kecil kita,” sebagai adegan yang paling berkesan. Dia menjelaskan, “Itu adalah adegan yang sempurna di mana semuanya datang bersamaan.”

Nam Joo Hyuk

Selanjutnya, Nam Joo Hyuk berbagi, “Aku bekerja keras untuk syuting tujuh bulan terakhir ini. Waktu benar-benar berlalu karena aku menikmati syuting bersama dengan semua anggota pemeran dan staf.” Dia kemudian mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa karena telah menyaksikannya.

Nam Joo Hyuk memilih akhir dari episode 10 di mana kelima pemeran utama menatap laut sebagai adegan yang paling berkesan, dengan mengatakan, “Lima pemuda itu menyerupai lautan. Entah itu laut yang tenang atau ombak yang mengamuk, pemuda yang berdiri di sana tampaknya seperti kita.”

Bona WJSN

Bona WJSN berbagi, “Rasanya baru kemarin aku mempersiapkan dan syuting untuk waktu yang lama. Aku merasa agak sedih karena ini sudah berakhir. Aku sangat bersyukur menjadi bagian dari ‘Twenty Five, Twenty One’ sebagai Go Yu Rim selama tujuh bulan terakhir. Saat mengerjakan proyek yang luar biasa dengan orang-orang yang luar biasa, itu menjadi waktu yang berharga di mana aku belajar, merasakan, dan banyak berpikir.”

Dia menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara, penulis, staf, dan aktor senior yang membantu membimbingmu, dan aku sangat berterima kasih. Aku ingin benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang menpnton dan menunjukkan banyak cinta kepada kami.”

Bona memilih adegan menyelam Go Yoo Rim di episode 8 sebagai favoritnya, menjelaskan, “Adegan ini adalah adegan yang paling kusukai dan tetap paling jelas dalam ingatanku. Bahkan sebelum syuting dimulai, aku khawatir apakah aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan aku berusaha keras untuk itu. Aku terutama ingat hatiku sakit melihat bagaimana Go Yoo Rim tidak punya pilihan selain melompat dari papan loncat. Itu adalah pemandangan yang masih melekat di pikiranku.”

Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook, yang memerankan Moon Ji Woong, berkomentar, “Sekarang aku menyadari bahwa ini sebenarnya adalah akhir, sungguh disayangkan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari ‘Twenty Five, Twenty One.’ Terima kasih kepada semua orang yang menyukai drama ini.”

Aktor tersebut memilih adegan perjalanan ke laut dan pencurian bantal sebagai adegan yang paling berkesan. “Kami banyak ngobrol di lokasi syuting tentang bagaimana membuat adegan lebih menarik. Perjalanan pantai menjadi kenangan berharga yang sebenarnya, dan adegan pencuri bantal akhirnya menjadi sangat lucu. Ini adalah adegan yang kubanggakan secara pribadi,” ungkapnya.

Lee Joo Myung

Lee Joo Myung, yang berperan sebagai Ji Seung Wan, berkata, “Aku masih tidak ingin melepaskan Seung Wan. Aku menaruh banyak pemikiran ke dalam perannya. Dengan semua upaya yang kulakukan, karakter dan dramaku menerima banyak cinta jadi menurutku itu akan tetap dalam ingatanku untuk waktu yang lama.”

Dia melanjutkan, “Merupakan suatu kehormatan bekerja dengan penulis dan dua sutradara yang mengizinkanku mengambil bagian dalam ‘Twenty Five, Twenty One.’ Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para aktor senior yang semuanya tertawa dan menangis bersamaku. Sepertinya aku akan kembali ke drama dengan cara yang sama ketika aku mengeluarkan buku tahunan lamaku setiap kali aku ingin berhubungan kembali dengan masa mudaku. Aku mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang mencintai dan menghargai drama ini dan setiap karakternya.”

Lee Joo Myung memutuskan percakapan karakternya dengan ibunya di episode 12 sebagai adegan favoritnya. “Meskipun dia tampak dewasa dan tangguh, adegan ini menunjukkan sisi lemahnya dan seperti anak kecil, jadi itu berkesan bagiku. Aku senang bisa menunjukkan emosi yang mungkin pernah dirasakan semua orang sebelumnya.”

Terakhir, agensi produksi Hwa & Dam Pictures berkomentar, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, dan semua aktor dan staf yang mencurahkan hati mereka untuk syuting. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa sekali lagi karena telah mendukung ‘Twenty Five, Twenty One’ saat kami bekerja menggambarkan pancaran masa muda. Harap tonton episode terakhir.”

Episode terakhir “Twenty Five, Twenty One” dijadwalkan tayang pada 3 April pukul 9:10 malam KST.

Sumber: (1)