5 Momen Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di “Twenty-Five Twenty-One” Sebagai Pasangan K-drama Paling Sempurna

Posted on

Walau sudah resmi berakhir, “Twenty-Five Twenty-One” masih membuat penonton sulit moveon. Serial drama ini tidak saja menghadirkan sisi persahabatan, persaingan dan kerja keras atlit di dunia olahraga. Melainkan juga kisah romansa romantis Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pasangan K-drama paling sempurna.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) diperlihatkan terlibat dalam kisah cinta yang bukan saja manis. Melainkan juga menyentuh. Kedua pasangan ini kerap menunjukan dukungan dan penghiburan kepada satu sama lain. Walau tentu saja, hubungan asmara mereka tidak selalu mulus.

Di bawah ini merupakan 5 momen Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dari “Twenty-Five Twenty-One” yang membuktikan mereka sebagai pasangan K-drama paling sempurna. Penasaran?

1. Na Hee Do Menghibur Baek Yi Jin Dengan Air Mancur

Kehidupan Baek Yi Jin digambarkan melalui kesulitan ketika keluarganya mengalami kebangkrutan. Saat itu pula, ayahnya memiliki banyak hutang. Sehingga keluarga mereka tercerai berai.

Di episode 2 “Twenty-Five Twenty-One”, seorang penagih hutang diperlihatkan menangis dan menyumpahi ayah Baek Yi Jin yang sudah mengakibatkan kesusahan kepada keluarganya. Merasa sangat sedih dan terpukul, Baek Yi Jin lantas berjanji kepada orang tesebut ia tidak akan pernah bahagia lagi.

Na Hee Do menyaksikan kejadian tersebut. Ia lantas berusaha menghibur Baek Yi Jin dengan mengajaknya ke halaman sekolah. Di sini, Na Hee Do menyalakan keran air sehingga mereka bermain-main dengan air mancur yang ia buat.

Momen tersebut bukan saja untuk menghibur Baek Yi Jin. Namun juga dilakukan oleh Na Hee Do untuk membuktikan Baek Yi Jin masih bisa bahagia seperti laki-laki lain seumurannya.

2. Pengertian Na Hee Do Ketika Baek Yi Jin Tiba-tiba Pergi

Momen mereka sebagai pasangan terbaik bukan saja ketika mereka bersama dan meluapkan cinta. Ketika Baek Yi Jin tiba-tiba harus pergi karena penagih hutang mulai mendatangi sang adik,  Baek Yi Hyun (Choi Min Young), Na Hee Do tidak berhenti mendukungnya.

Ia menunjukan pengertian bahwa Baek Yi Jin memiliki alasan untuk pergi. Bahkan ia terus menerus mengirimkan pesan melalui pager untuk menyemangati pria tersebut.

3. Baek Yi Jin Mengajak Na Hee Do dan Teman-temannya Berwisata Pertama Kali

Bukan Na Hee Do saja yang selalu berkorban dan melakukan segalanya untuk Baek Yi Jin. Pria itu pun tidak jauh berbeda.

Saat mengetahui Na Hee Do dan Go Yoo Rim (‘WJSN’ Bona) tidak pernah ikut wisata sekolah karena harus latihan, Baek Yi Jin mengajak mereka untuk berwisata ke pantai. Ini dilakukan saat ia sudah bekerja menjadi reporter dan harus membuat video dokumentari mengenai Na Hee Do dan Go Yoo Rim.

Baek Yi Jin memastikan Na Hee Do dan teman-temannya tetap dapat menikmati masa muda. Seperti layaknya remaja lain.

4. Baek Yi Jin Membersihkan Nama Na Hee Do

Medali emas pertama Na Hee Do didapatkan ketika ia berhasil mengalahkan Go Yoo Rim. Namun kemenangan tersebut tidak berjalan mulus. Go Yoo Rim merasa ia jauh lebih cepat dan layak mendapatkan poin lebih. Namun wasit di pertandingan justru memberikan poin kepada Na Hee Do, yang mengantarkannya kepada kemenangan.

Kejadian tersebut membuat publik merasa Na Hee Do mencuri medali emas dari Go Yoo Rim. Ia mendapat banyak kritikan yang benar-benar menghancurkan hatinya.

Demi membersihkan nama Na Hee Do, Baek Yi Jin pun mengejar sang wasit yang sudah akan meninggalkan negara tersebut. Ia melakukan wawancara dengan sang wasit yang memastikan bahwa poin untuk Na Hee Do valid dan memang sudah sesuai peraturan.

5. Na Hee Do Menghibur Baek Yi Jin di Terowongan

Momen satu ini mungkin menjadi paling menyentuh. Baek Yi Jin berada di titik terendah ketika ia mengetahui bahwa pemberitaan tentang Go Yoo Rim membuat gadis tersebut dibenci seluruh negeri. Ia menangis dan merasa terpukul sudah menghancurkan temannya sendiri.

Saat itulah Na Hee Do menghibur Baek Yi Jin yang menangis di terowongan. Ia berkata bahwa mulai saat itu dirinya akan menanggung rasa sedih dan bahagia Baek Yi Jin.

 

Source: (1)