Ini Reaksi Lee Joo Myung Soal Teori-teori yang Ada di “Twenty Five, Twenty One”

Posted on

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Newsen, Lee Joo Myung diwawancarai soal bagaimana ia menjalani syuting “Twenty Five, Twenty One.”

Tentang Drama “Twenty Five, Twenty One”

Hadir dengan setting pada akhir 1990-an, “Twenty Five, Twenty One” tvN adalah drama tentang dua anak muda yang jatuh cinta di masa-masa pasca krisis IMF Korea. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang reporter yang keluarganya hancur karena krisis keuangan. Setelah menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 3 April, drama populer ini berakhir dengan rating yang tinggi.

Dalam “Twenty Five, Twenty One,” Lee Joo Myung memerankan Ji Seung Wan, perempuan yang berani dan jujur, yang merupakan ketua kelas dan siswa top di sekolah.

foto via soompi
foto via soompi

Mengingat popularitas drama ini, banyak pemirsa mulai mengajukan berbagai teori, bahkan memprediksi kematian Baek Yi Jin dan Go Yu Rim (Bona WJSN). Ji Seung Wan juga terjebak dalam teori-teori ini, seperti teori soal ia akan menikah dengan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook). Dalam pengenalan karakter Ji Seung Wan, ada juga “catatan bunuh diri Joan of Arc Ji Seung Wan,” yang membuat penonton mengeluarkan teori bahwa Ji Seung Wan akan meninggal dengan cara bunuh diri.

Menanggapi teori-teori ini, Lee Joo Myung berkata, “Saya pikir salah satu daya tarik dari sinopsis itu sendiri adalah bahwa itu dibingkai sebagai catatan bunuh diri. Itu juga mengapa aku lebih tertarik padanya.”

Dia menambahkan bahwa fondasi drama berfokus pada aspek realistis dari generasi milenium dan melanjutkan, “Karena itu adalah fondasinya dan saya pikir plotnya ditulis dengan cara yang menyenangkan dan cerdas, saya tidak dapat memprediksi hal-hal seperti rumor kematian. Saya pikir pemirsa akan menonton dengan berpikir itu lucu, jadi saya pikir itu sangat menarik bahwa mereka melihatnya seperti itu dan saya menyadari bahwa itu adalah interpretasi yang mungkin. Saya pikir karena ada banyak minat dan orang-orang menonton melalui berbagai perspektif, ini bisa terjadi. Itu sangat menarik.”

foto via soompi
foto via soompi

Menjelang akhir drama, “Twenty Five, Twenty One” disambut dengan berbagai reaksi yang beragam. Aktris itu berkomentar, “Ada banyak perpecahan. Ketika saya menerima naskah [untuk episode terakhir], saya suka karena hal itu realistis. Saya menyukai adegan percakapan antara Baek Yi Jin dan Na Hee Do di Episode 16. Jelas ada banyak orang yang berpikir akan lebih baik jika ada akhir yang bahagia atau akhir yang berbeda, tetapi saya pikir penulis menulisnya dengan akhir yang terbuka.”

foto via soompi

Sebagai penutup, Lee Joo Myung berbicara tentang apa arti “Twenty Five, Twenty One,” dan Ji Seung Wan baginya. Dia berkata, “Karena ini adalah proyek yang memungkinkan saya untuk menerima cinta yang banyak, saya pikir saya akan mengingatnya untuk waktu yang sangat lama.”