Mantan Member APRIL Yoon Chaekyung Dinyatakan Keluar dari DSP Media

Posted on

Mantan member APRIL, Yoon Chaekyung, telah memutuskan untuk keluar dari agensinya, DSP Media. Pada 22 April, DSP Media merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa kontrak Chaekyung telah berakhir.

Baca pernyataan DSP Media di bawah ini:

“Halo. Ini adalah DSP Media.

Kami telah mendiskusikan promosi masa depan artis agensi kami Yoon Chaekyung dengannya. Setelah diskusi panjang, kami memutuskan untuk menghormati keinginan Chaekyung untuk memulai yang baru di tempat baru dan pada 20 April 2022, kontrak resminya telah berakhir.

Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada Yoon Chaekyung, yang telah lama aktif di berbagai bidang, juga kepada para fans yang telah menyayangi Chaekyung. Tolong terus berikan banyak dukungan dan perhatian kepada Chaekyung saat dia berdiri di awal yang baru.

Terima kasih.”

Chaekyung pertama kali debut di Jepang dengan grup Puretty, kemudian diperkenalkan sebagai trainee DSP Media di “Baby Kara Project” MBC dan “Produce 101” Mnet. Setelah “Produce 101”, ia melakukan promosi dalam grup proyek C.I.V.A dan I.B.I sebelum bergabung dengan APRIL pada November 2016. Pada bulan Januari, DSP Media secara resmi mengumumkan pembubaran APRIL. Sebelumnya, mantan member APRIL lainnya, Yena, juga telah keluar dari agensi awal bulan ini.

Semoga Chaekyung sukses untuk kedepannya!

Sumber: (1)