THE BOYZ Tunda Pemberhentian Tur Amerika Serikat Mereka Setelah 3 Anggota Dikonfirmasi Positif COVID-19

Posted on

Salah satu boy group populer di industri musik Korea Selatan yaitu THE BOYZ dilaporkan telah menunda pemberhentian tur Amerika Serikat mereka setelah 3 anggota dites positif COVID-19. 

3 anggota positif COVID-19 dan pemberhentian tur ditunda.

THE BOYZ telah menunda sisa tur Amerika Serikat mereka karena beberapa anggota dinyatakan positif COVID-19.

Pekan lalu, THE BOYZ memulai tur dunia mereka di Amerika Serikat ‘THE B-ZONE’ yang dijadwalkan membawa mereka ke enam kota berbeda di seluruh Amerika Serikat.

Namun, pada 8 Juni, agensi THE BOYZ IST Entertainment tiba-tiba mengumumkan bahwa Juyeon, Kevin, dan Q semuanya dinyatakan positif COVID-19, bersama dengan beberapa anggota staf tur mereka.

Akibatnya, THE BOYZ terpaksa menunda konser malam ini di Dallas (dijadwalkan berlangsung pada 8 Juni), serta konser mereka di San Jose pada 10 Juni, yang akan menjadi perhentian terakhir dari tur Amerika Serikat mereka.

Agensi merilis pernyataan resmi.

Pernyataan lengkap dalam bahasa Inggris dari agensi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini IST Entertainment. 

Beberapa anggota THE BOYZ kami (Juyeon, Kevin, Q) dan beberapa staf tur telah dinyatakan positif COVID-19 selama “THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN USA.”

Karena keadaan yang tidak terduga, dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa sisa pertunjukan “THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN USA” (Dallas dan San Jose) harus ditunda.

Saat ini tim kami sedang mendiskusikan untuk menyelesaikan rincian penjadwalan ulang acara-acara berikut:
– THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN DALLAS (6/8)
– THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN SAN JOSE (6/10 )

Kami harap Anda memahami bahwa ada banyak pihak yang terlibat dalam tur termasuk manajemen artis, produksi, tempat, dll.

Harap dicatat bahwa semua pembaruan dan detail resmi akan dibagikan di saluran resmi DREAM MAKER USA terlebih dahulu. Kami menyarankan semua penggemar untuk melihat ke saluran resmi kami untuk informasi terbaru dan akurat.

Kami ingin meyakinkan [Anda] bahwa tindakan itu diambil segera setelah menerima hasil. Kami dengan tulus meminta maaf atas pemberitahuan yang begitu singkat dan [menyebabkan] kekhawatiran bagi para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami agar cepat pulih.

Terima kasih.”

Semoga Juyeon, Kevin, dan Q cepat sembuh!

Sumber: 1