YouTuber Lee Jin Ho Ungkap Aktris yang Ditikam Suaminya Bukan Bintang Top Atau Selebriti Terkenal

Posted on

YouTuber/mantan reporter hiburan Lee Jin Ho menyampaikan informasi baru tentang aktris berusia 40-an yang ditikam oleh suaminya.

Pada 15 Juni, Lee Jin Ho memposting video di channel YouTube-nya yang menjelaskan bahwa banyak orang telah memintanya untuk meliput kisah aktris yang baru-baru ini ditikam oleh suaminya. Dia menjelaskan, “Aku menyelidiki cerita ini karena banyak orang telah memintaku untuk meliput cerita ini. Setelah menyelidiki, aku dapat mengetahui siapa orang yang dimaksud. Namun, aku tidak dapat mengungkapkan identitas orang tersebut karena ada kekhawatiran akan ada serangan sekunder atau cedera akibat mengungkapkan identitasnya.”

Lee Jin Ho kemudian menambahkan, “Tapi yang dapat kuungkapkan dengan jelas adalah bahwa orang ini bukanlah seorang bintang top atau aktris yang dikenal publik.” Dia lebih lanjut menjelaskan, “Dia baru-baru ini menikah lagi tanpa memberi tahu siapa pun – bahkan kenalannya. Dan pelakunya adalah suami yang baru dia nikahi.”

Reporter itu sekali lagi mengklarifikasi bahwa individu yang saat ini dispekulasikan sebagai korban bukanlah aktris itu. Dia menjelaskan, “Orang ini tidak pernah mengungkapkan wajah suaminya ke publik.”

Sebelumnya, seorang selebriti pria menjadi berita utama saat ia ditangkap setelah menikam istrinya yang seorang aktris. Menurut Kantor Polisi Yongsan Seoul, pria tersebut berusia 30-an, sementara sang istri berusia 40-an.

Menurut laporan, selebriti dan aktris itu memiliki anak bersama tapi saat ini telah berpisah. Pria itu menunggu istrinya di lobi gedung apartemennya dengan pisau sebelum melakukan aksi kejamnya. Aktris itu ditikam di leher dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.

Setelah berita itu ditayangkan, banyak netizen mulai berbagi spekulasi tentang siapa aktris tersebut. Choi Ji Yeon, Jang Yoon Joo, dan Chae Young In telah ditunjuk sebagai aktris yang dimaksud. Namun saat ini, Choi Ji Yeon dan Jang Yoon Joo sama-sama membantah spekulasi tersebut sementara Chae Young In belum memberi pernyataan.

Sumber: (1)